Monday, October 12, 2009

SURO BOYO PEDULI SUMATERA, mari menyumbang






GATHOTKACA studio
Present
SURO BOYO PEDULI
Ayok Nyumbang Cok, Ojo Misuh Tok!!!

Acara Nonton Film tapi tetep peduli karo sedulur nang Sumatera
Ayo Jeh rame2 teko nang acara kene nonton film karo Mbuktekno
Le awake dewe ga cuman misuh tok, tapi yoh tanggap lan peduli Sesama.
Acara:
- Launching GRAMMAR SUROBOYO 3.5 “Mantab Jaya Polpolan” (Video Klip VOX Band)
- Pemutaran Film Animasi Indie Karya Tosan & Pak Waw
- Penampilan Acoustics Surabaya indie Band
- Talk Show dan Penggalangan Dana untuk korban bencana alam Sumatera
Dapatkan
STIKER GANTENG (STOK TERBATAS) SURO BOYO PEDULI Bagi Penyumbang di acara

ACARA UNTUK UMUM dan FREE!!!
MINGGU, 18 Oktober 2009,
18.30 – 21.00 WIB
BIG BOXX Complex Jl. Sumatra 40. Surabaya
OJO LALI :
Buat yang punya kaos Suro Boyo versi apapun harap kaosnya dipake waktu acara,
yang ga punya ga usah kecil ati DATENG AJA !!!
AREK SURO BOYO GA MISUH TOK COK,TAPI YOH PEDULI SESAMA!!!
............................................
BUAT KAMU YANG TIDAK BISA DATENG TAPI PENGEN NYUMBANG BUAT KORBAN GEMPA DI SUMATERA MELALUI ACARA INI
Kamu bisa Transfer duit disini:
BCA: 6140203163 a/n Vinka Maharani atau
BNI: 119276680 a/n Vinka Maharani
Setelah Transfer Kamu bisa sms konfirmasi ke 0856 316 3696
Format sms: AKU PEDULI JEH_NAMA_KOTA ASAL_REKENING BANK YANG DITUJU_JUMLAH UANG
Contoh: AKU PEDULI JEH_CAK PENDIK_MOJOKERTO_BNI _Rp. 50.000
…………………………………………….
SETIAP SORE HARI , Mulai info ini diposting sampe tanggal 18 Oktober 2009 kami akan cek uang yang masuk sesuai sms yang masuk perharinya
Setelah itu kami akan kirim sms konfirmasi kalo uang tranferanmu dah kami terima
“OKE JEH, SUMBANGANE MANTAB JAYA GAWE SUMATERA, SWUN YOH JEH !!”
………………………………………………..
JUMLAH SUMBANGAN AKAN KAMI UMUMKAN DIAKHIR ACARA DAN SELURUHNYA AKAN KAMI SUMBANGKAN KEPADA KORBAN GEMPA DI SUMATERA MELALUI PROGRAM KHUSUS “BANGKIT SUMATERA” dari LMI Surabaya (LEMBAGA MANAJEMEN INFAK)
.....................
Acara ini dipersembahkan oleh:
GATHOTKACA studio
Dan didukung oleh:
BIGBOXX COMPLEX , SINEMATOGRAFI UNAIR , TERAMEDIA ,CAK BANDI, WARUNG TROYA , INFIS

2 comments:

vidya said...

lhooo rak mesti lho bikin kepengin datang eh wes keliwat... :(

kirim kin... aku mau pelemnya :D

GATHOTKACA studio said...

ipied, doain aku ke ada acara besar ato dapet penghargaan ato dapet duit gede dijakarta ntar aku bawain filmnya sambil ke jakarta hehe