Jumat, 14 Agustus 2009

GRAMMAR SUROBOYO 3.5 MANTAB JAYA POLPOLAN (video klip VOX)

“Cak Kapan GRAMMAR episode 4? Kapan si ikin 4 keluar? Ojo lali misuhe sing akih C*OK!”
mmm..memang benar kata seorang temen, pertanyaan kapan itu tak akan pernah berhenti. Bahkan ketika sebuah “kapan” itu terjawab maka akan muncul kembali “kapan” yang baru.
Sebenernya agak percuma kalo film abis ditonton trus ditanya episode selanjutnya, soalnya dari awal saya sudah berkomitmet minimal bikin 1 film dalam satu tahun dan tidak pasti juga tahun berikutnya saya ngluarin film lanjutan. Bisa jadi film yang bener-bener baru. Komitmen saya ini telah bertahan sejak awal saya aktif bikin film 2004 mengingat saya punya tanggung jawab dan aktivitas lain diluar bikin film. Namun ketika kamu melihat saya bikin film lebih dari satu film dalam 1 tahun maka anggaplah itu bonus mungkin saya sedang BERSEMANGATTT!!! pada tahun tersebut.

Tapi Alhamdulillah pada tahun ini kamu akan menemukan semangat itu. Saya memiliki rencana lebih dari 1 film yang harus saya bikin dan dalam waktu dekat (setelah lebaran tahun 2009) saya akan meluncurkan episode lanjutan dari GRAMMAR SUROBOYO, eits tunggu…. Jangan berfikir ini episode 4, saya punya standart tersendiri untuk setiap episode pada film saya. Kali ini saya hanya akan memasang episode 3.5 karena saya berfikir ini tidak layak disebut episode 4,Mengapa?

1. Secara cerita, film ini memang seperti film dari episode 3 yang terpotong, jika kamu udah nonton episode 3 jangan puas dulu, kamu bisa liat adegan terakhir episode 3. Mengapa Suro tengah malam menelpon Boyo?

2. Durasi utama film ini tanpa credit title adalah 3.5 menit.

3. Ini bahkan bisa dibilang bukan “film” melainkan sebuah “Video Klip”. Karena sepanjang menonton film akan diiringi alunan lagu dari VOX band yang berjudul “pelan-pelan”. Karena ini sebuah video klip maka kamu tidak akan menemui dialog yang panjang apalagi kamu mengharapkan akan ada banyak kata2 kotor , misuh atau COK bertaburan (bahkan kalo pun bikin episode baru saya akan berusaha meminimalisir kata2 itu, mengapa? Karena “INI Film SAYA.” Bahkan Kalo bukan karena permintaan VOX maka 3.5 akan menjadi video klip murni tanpa misuh.

4. Benar Sekali ini hanya sebuah cerita yang terpotong dari episode 3 sehingga hampir tidak akan anda temui isu baru dalam film ini .

Itulah mengapa Label 3.5 lebih layak ditulis dari pada angka 4

Terlepas dari point diatas:
Ini adalah project bersama VOX seniman dibidang lain yang memiliki Visi yang sama.
Project dengan ketulusan yang luar biasa dan proses persetujuan dan pencarian ide yang singkat.
Cukup mendengarkan lagunya maka dapatlah ide ceritanya

Apa bayangan kamu jika GRAMMAR SUROBOYO dikemas dalam video klip?

Dengan beberapa point diatas apakah kamu patut untuk melewatkan episode 3.5 dan hanya ingin menonton langsung episode 4 saja?

Tentu saja Tidak…

karena episode 4 belum tentu ada.
Pada akhirnya 3.5 adalah sebuah hadiah Lebaran dari GATHOTKACA studio Management untuk kalian semua
Maka bersiaplah nanti untuk menikmati karya kami GRAMMAR SUROBOYO 3.5 “MANTAB JAYA POLPOLAN” (VOX video Klip)

Segera Setelah Lebaran 2009

BERSEMANGATTT!!!

5 komentar:

yanuar catur rastafara mengatakan...

yo semngatt ikinnn
aku kangen karo suro n boyo mu
huahahahhahha
manteb wes yg ketiga ntuuu

rizky mengatakan...

Mantab jaya.. di beri tauk yak perdana pilm ini keluar dimana?? entar insyaalloh sayah hadir :D

dianfirmando mengatakan...

jan mantap filme gak ono tunggale wes....ndang gawe maneh seng episode4

setiawan mengatakan...

endi cuk..iki wes rong ewu sewelas sek dorong metu2...kapan metune

awanputih mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.