Sunday, May 2, 2010

God is more than a Director

Setelah saya diberi banyak kesenangan pada waktu yang lalu, kali ini saya mendapat benyak masalah komplek. Tidak hanya dari satu sisi tapi banyak dari berbagai sisi masalah itu datang. Saya berusaha tetap survive tetap berjalan ketika masalah datang. Saya sempat mencari banyak referensi apa yang seharusnya saya lakukan untuk menghadapi semua masalah ini. Saya membuka banyak blog membaca tulisan orang-orang tentang makna sabar dan ikhlas. Saya belajar … dan saya tahu Tuhan memberikan semua masalah ini karena Tuhan sayang kepada saya.
Saya tidak perlu bercerita disini tentang apa yang telah saya alami, yang jelas saya telah melalui itu semua dan saya telah mendapat pelajaran. Karena saya yakin tidak ada yang sia-sia diciptakan di dunia ini termasuk semua yang telah saya lalui
Ditengah-tengah jalan kesabaran dan pencapaian kata ikhlas saya mencoba menggambarkan tentang apa yang telah saya lalui melalui sebuah bumper animasi. Bermodal video tutorial dan lagu efek rumah kaca yang berjudul desember yang mancep ditelinga, saya pun mengambil tema hujan, bumper ini tanpa music hanya efek suara hujan dan petir. Kamu bisa mencoba menikmatinya sambil memutar Desember efek rumah kaca.




SOMEDAY
Semua sudah lewat,sakit, sedih dan amarah telah luntur bersama hujan yang turun lebat yang mengguyur saya basah kuyub waktu itu.
Someday, suatu kata yang bisa memiliki arti positip dan negative, harapan dan ancaman. Tinggal kita terserah memilih yang mana. Saya memiliki someday sendiri, dan saya yakin kamu juga telah memiliki someday itu. Apapun itu… tapi yang jelas.. positive thinking is better

No comments: